Header Ads

Asip-Arini Targetkan Perolehan Suara 70 Persen


KAJEN - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Asip Kholbihi - Arini Antono menargetkan perolehan suara sebanyak 70 persen pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2015.

Target itu disampaikan bakal calon bupati, Asip Kholbihi, di sela-sela menyerahkan berkas pencalonannya ke KPU Kabupaten Pekalongan.

Menurutnya, angka itu yakin diperolehnya lantaran meluasnya dukungan terhadap dirinya selaku bakal calon bupati dan Arini Antono bakal calon wakil bupati.

"Indikator kemenangan itu tampak pada banyaknya dukungan. Dukungan lintas partai, organisasi masyarakat dan sebagainya," kata dia optimis.

Modal sosial untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada, kata dia, juga cukup, apalagi pendampingnya yaitu Arini Antono yang merupakan istri dari bupati petahana Amat Antono, dimana dirinya membawahi beberapa organisasi masyarakat seperti, PMI, Dekranasda dan lainnya.

Karenanya, ia mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar tidak melakukan praktik politik spekulasi dalam pilkada kali ini.

"Dengan doa para kiai dan komponen masyarakat Kabupaten Pekalongan target suara 70 persen bisa tercapai. Nanti ketika terpilih, kami akan mempertahankan program pembangunan yang sudah berjalan baik, sambil terus menggali program pembangunan lainnya," ujar Asip yang juga Anggota Komisi D DPRD Jawa Tengah itu. 
Powered by Blogger.