Header Ads

Sejak Pacaran, Andhika Pratama Sudah Menafkahi Ussy Sulistiawaty

Sejak Pacaran, Andhika Pratama Sudah Menafkahi Ussy SulistiawatyANDHIKA Pratama menceritakan kegigihannya mendapatkan Ussy Sulistiawaty meski saat itu Ussy sudah memiliki pacar. Dia meyakinkan Ussy, bisa menjadi laki-laki terbaik untuk Ussy dan ayah untuk kedua putrinya, Ara dan Amel.
“Saya bilang kepada Ussy, banyak pria yang lebih mapan dan dewasa ketimbang saya. Tapi saya jamin Ussy akan bahagia bersama saya,” kenang pemain film Negeri 5 Menara.
Ussy yakin memilih Andhika karena kedewasaan sikap Andhika. Andhika mau memandikan kedua anak Ussy padahal waktu itu mereka masih berpacaran.
“Tidak semua laki-laki bujangan mau memandikan anak saya. Itu saya tahu dari ibu saya, bukan dari Andhika langsung,” bilang Ussy. Ussy juga bangga ketika sedang jalan-jalan dengan Andhika di mal, Amel dan Ara bergantian digendong Andhika. 
“Dia merasa cowok paling ganteng kalau sudah menggendong anak-anak saya,” seloroh Ussy yang saat berpacaran sudah diberi Andhika uang untuk biaya hidup bersama dua putrinya.
“Awalnya aku diberikan uang 1 juta per bulan lalu bertambah lagi. Aku sudah bilang kepadanya, untuk membeli susu. Andhika mengiyakan, dengan tanggung jawabnya belajar menafkahiku dan anak-anak,” tutup Ussy. 
(SUMBER:TABLOIDBINTANG)
Powered by Blogger.