Header Ads

Arsenal Ditolak Pemain Buruannya

Arsenal Ditolak Pemain BuruannyaPemain bertahan AS Roma, Kostas Manolas dikabarkan siap untuk bertahan di Serie A dan menolak tawaran dari klub asal kota London, Arsenal.

Pemain berusia 23 tahun itu sendiri sebenarnya belum lama bermain untuk Giallorossi, ia dibeli dari Olympiaco pada Agustus tahun 2014 lalu seharga 15 juta euro.
Namun rupanya dalam waktu yang tidak perlu lama ia berhasil menarik perhatian pelatih Arsene Wenger.

Menurut Corrire della Serra, pemain internasional Yunani itu lebih ingin bertahan di Serie A untuk membela AS Roma. Ia diperkirakan bisa menjadi salah satu pemain kunci untuk musim 2015-16 mendatang bersama tim ibu kota Italia tersebut. Apalagi pelatih Rudi Garcia ingin membangun timnya dengan pemain bertahan berkualitas.

Namun begitu, sang agen baru-baru ini mengungkapkan jika tidak menutup kemungkinan kliennya untuk bermain di Inggris meski media mengabarkan sang pemain sendiri ingin bertahan di negeri para gladiator tersebut.

Kontrak Manolas bersama Roma pun masih cukup lama yaitu hingga bulan Juni tahun 2019 mendatang. Sejauh ini ia memang menjadi pemain andalan Rudi Garcia dan sudah tampil sebanyak 24 kali di Serie A sepanjang musim ini.
(sumber:Tribunnews)
Powered by Blogger.